Jumat, 07 Juni 2013

History

         Garut, Switzerland Van Java yang terletak di Jawa Barat merupakan kota dengan berbagai pesona alam seperti Sumber air panas Cipanas, Gunung Papandayan, Gunung Guntur,Gunung putri, Kawah Kamojang, Curug Ciorok, Situ Bagendit, Pantai Pamengpeuk, Ranca Buaya, dll (lihat http://www.tourismgarut.com/). Garut bisa dituju dengan transportasi yang mudah dan murah. Hanya dengan 2 jam perjalanan dari Bandung, kita bisa menikmati pesona wisata yang ada.
             Salah satu alternatif tempat di Garut untuk menginap sambil menikmati udara yang sejuk dan pemandangan hamparan sawah Desa Rancabango serta pemandangan Gunung Guntur dan Gunung Putri yang menjadi ciri khas villa rancabango. Villa Rancabango terletak di kaki Gunung Guntur berlokasi 5 menit dari pusat wisata Cipanas-Garut. Dengan lokasi yang strategis dan akses yang mudah menuju lokasi memungkinkan untuk bisa menjangkau objek-objek wisata lainnya.
      Villa Rancabango berasitekturkan kayu dibangun di area yang dikelilingi sawah, bertamankan yang luas dan dilengkapi kolam Renang yang besar. Para tamu bisa melihat langsung kegiatan para petani yang sedang menggarap sawah serta bisa melihat langsung peternakan domba Garut.


Mari datang ke kota Garut dan menginap di VillaRancabango, nikmati suasana pedesaan yang sebenarnya.

2 komentar:

  1. Bagus itu pemandangan nya ...mba ,kalo bawa 20 0rang buat acara .biaya tetap kan ga ada tambahan ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa om, untuk biaya ga ada tambahan kok.. :)

      Hapus